Senin, 28 September 2009

gara-gara jungkitan


Saat liburan tiba aku dan keluargaku memutuskan untuk berlibur. Sebenernya sih nggak bisa di bilang berlibur, cuma jalan-jalan doang ke taman waduk. Nah disana aku bersama sepupuku. Nggak tau kenapa kita punya ide iseng he..he.. Daripada pada bosen liat waduk yang isinya cuma air. Aku dan sepupuku mutusin wat mainan jungkitan. Pas waktu naik aku tertawa bener-benr ngakak gara-gara kaki sepupuku belum sepenuhnya turun alias nyangkut di tempat duduk. Dan dia berada diatas dan aku di bawah. Disitu aku punya ide kalau nenekku suruh mainan kayak gini. Sepupuku turun dari jungkitan dan eyangkupun naik. Bisa bayangin nggak sih nenek naik kayak gituan. Trus sepupuku ku ajak untuk duduk bersamaku. Bisa dibayanganin gara-gara beban di aku lebih berat. Eyangku berada dia atas dan teriak"turuninnnnnnnnn..". Sekeluarga tertawa ngakak......... hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar